BPIP (Badan Pembina Ideologi Pancasila) Demokrasi Harus Maju Kedepan Bukan Mundur Kebelakang

BPIP (Badan Pembina Ideologi Pancasila) Demokrasi Harus Maju Kedepan Bukan Mundur Kebelakang

Jakarta || kilatnusantara com

Direksi Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal shalat Sukma W. Dalam perhelatanya ke Menteng, untuk menghadiri Konsolidasi DPD pemuda Perindo DKI Jakarta ingin menanggapi Tanggapan dari Wakil Kepala BPIP karjono Juni 2023.

” Mengatakan Indonesia akan baik – baik saja jika mahkama konstitusi mengubah sistem pemilu dengan cara proposional tertutup”

Dengan ini sama saja membodohi masyarakat pada peradaban demokrasi di negri kita ini.

Bapak Karjono sebagai wakil ketua BPIP itu belajar sejarah terhadap peradaban demokrasi tertutup sudah dilakukan dimasa orde baru.

Saat ini kita harus berpikir lebih maju lagi untuk kemajuan bangsa dan negara ini.

Untuk para oknum-oknum partai, apalagi bapak pembina Pancasila seharusnya tau isi dari sila 5 kelima ( keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia) dan dapat diamalkan dengan baik dan benar.

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang hebat dan besar, dan mari kita tunjukan integritas dari sebuah peradaban demokrasi yang lebih maju lagi,yang tidak dirusak oleh oknum-oknum dengan meraih keuntungan sepihak.

Semua dapat merusak tatanan demokrasi yang seharusnya dapat memajukan atau menaikan great peradaban demokrasi di negri tercinta ini.

Untuk lebih baiknya dengan memberikan peluang-peluang kepada masyarakat untuk dapat memilih serta mengembangkan tatanan masyarakat yang lebih baik lagi secara terbuka terhadap calon – calon pemimpin negri ini, “ucap Iqnal”.

Dengan hati nurani “Iqnal” berkata kepada seluruh masyarakat.

” jangan lagi anda pilih yang sudah mengecewakan dan jangan Lagi kamu pilih karena masih banyak anak-anak muda yang berani meluruskan sesuatu yang tidak lurus yaitu : ” PEMUDA PERINDO “.

Harapan saya pemilu kali ini harus secara terbuka”ucap Iqnal” direksi Eksekutif DPP Pemuda Perindo.

Redaksi

Agus Gunawan S.H,M.H

Ketua Umum Dewan pers Nusantara.

Tinggalkan Balasan