Raih Juara, Rusty Wyatt Selesaikan 30 Lap

KILATNUSANTARA.COM, Balige: Rusty Wyatt dari Tim Sharjah meraih kemenangan di F1 Powerboat Lake Toba 2024, Minggu (3/3/2024). Wyatt berhasil menyelesaikan 30 lap dengan cemerlang dan menjadi yang tercepat di antara para pesaingnya.

Pencapaian tersebut tak lepas dari persaingan ketat dengan Eric Start dari Victory Team yang berhasil meraih posisi kedua dengan selisih waktu hanya 0,00″973 detik. Sedangkan Jonas Andersson dari Tim Binh Dinh berada di urutan ketiga dengan selisih waktu 0,01″679 detik. .

Baca Juga: Pembalap UEA Juarai F1 Powerboat 2024 Danau Toba

Pertarungan Jonas sangat impresif karena memimpin beberapa lap. Namun, ia harus ditinggalkan karena masalah mesin pada speedboatnya.

Pembalap tim Sharjah Rusty Wyatt beraksi memacu speedboatnya di sirkuit Danau Toba (Foto: RRI/KharismaRizki)

Dengan kemenangan tersebut, Rusty mampu mengamankan 20 poin pada seri pertama musim 2024. Sementara Eric meraih 15 poin dan Jonas mendapat 12 poin.

Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi Rusty dan Tim Sharjah dalam mengejar gelar juara musim ini. SSeluruh kontestan menunjukkan performa luar biasa dalam kompetisi tersebut dan memberikan penampilan yang menegangkan sehingga memikat penonton.

Selain itu, Powerboat F1 akan kembali digelar di Qui Nhom-Binh Dinh Vietnam. Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 29-31 Maret 2024.


Tinggalkan Balasan