Daerah  

Kampanye Terbuka di Desa Kebonrejo Salaman Berjalan Aman

Magelang // kilatnusantara.com

Masa kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Desa Kebonrejo Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang berjalan aman (04/11/2022).

Antusias masyarakat memadati Balai Desa Kebonrejo dalam acara penyampaian visi dan Misi Calon orang nomer satu di desa tersebut.

Sebanyak tiga orang calon Kades sukses menyampaikan program, visi dan misi mereka dihadapan masyarakat secara umum dengan penuh hikmat. Nantinya mereka memperebutkan 4.581 suara yang dibagi dalam 11 TPS.

Para calon Kades menyampaikan program yang menjanjikan kemajuan bagi Desa Keborejo untuk enam tahun mendatang.

Acara kampanye terbuka ini dihadiri dari Forkopimcam Salaman ,Team pemantau Pilkades dari Kabupaten Magelang, Masyarakat Desa Keborejo dan Para calon Kades juga pendukungnya.

Menurut Camat Salaman Imam Wisnu adanya kampanye ini bertujuan agar masyarakat Kebonrejo paham dan mengerti Visi Misi calon Pilkades

“Alhamdulilah dalam acara kampanye Pilkades ini berjalan aman dan damai, saya harap semua calon Pilkades dan masyarakat bisa rukun tanpa ada gesekan apapun serta jangan ada kampanye hitam,atau politik uang,”ungkap camat Salaman.

Ditempat yang sama Panitia Pemilihan Kepala Desa Kebonrejo Amin menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya dari pihak Forkopimcam Salaman ,Masyarakat Kebonrejo dengan adanya Kampanye Pilkades di Kebonrejo ini berjalan aman dan lancar.

Selain itu Himbauan dari kepolisan yang di sampaikan AIPDA Khoirul Umam bahwa untuk semùa pihak para calon dan pendukungnya tetap menjaga situasi aman kondusif tetap menjaga kerukunan Sampai nanti selesai acara Pilkades.

(Suhirman)

Exit mobile version