Daerah  

Diduga Kepala Desa Pasar Kemis Terlibat Dalam Kasus Mafia Tanah di Puri Merak

Diduga Kepala Desa Pasar Kemis Terlibat Dalam Kasus Mafia Tanah di Puri Merak

Tangerang || kilatnusantara.com

Berdasarkan informasi yang di dapat oleh awak media kilatnusantara.com yang berupa surat permohonan kepada bapak Kapolda Banten.

Mengacu pada SPPT PBB NOP 36.19.090.004.0842.0 seluas 4.870 m2 atas nama Tinggal berasal dari Girik C No. 617 Persil, beralamat di kampung picung Rt. 006 Rw. 05 Desa Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Diduga Kepala Desa Pasar Kemis Terlibat Dalam Kasus Mafia Tanah di Puri Merak

Bahwasanya ada dugaan mafia tanah yang telah dilakukan oleh salah seorang oknum kepala desa Pasar Kemis dengan cara memalsukan blok 002 milik Surya dirubah menjadi blok 004 milik Tinggal dan tanah tersebut dijual oleh S kepada EA yang sedang dalam proses penyidikan dipolda metro jaya.

“Kami memohon kepada bapak kapolda Banten untuk memeriksa ulang Kepala Desa Pasar Kemis (AL Haetomi) karena yang mendalangi permasalahan jual beli tanah kami” tutur pemilik tanah.

Dalam dugaan ini bila benar ada keterlibatan nya oknum kepala desa ini, maka akan terjerat Pasal 378 KUHP tentang Penipuan, serta Pasal 266 KUHP tentang Pemalsuan Dokumen.

Awak Media mencoba untuk menanyakan ataupun klarifikasi terkait dugaan kasus ini kepada Kepala Desa (AL Haetomi) namun tidak ada respon dari beliau, malahan WhatsApp Pimpinan Media Kilat Nusantara di blokir oleh beliau.

Sangat disayangkan seorang Pejabat Publik bersikap seperti itu, yang seharusnya melayani setiap isu-isu yang menerpa agar tidak simpang siur atas isu tersebut.

Tim Red

Tinggalkan Balasan

Keluarga Syahrul said = selamat hari jadi lampung ke 59 th= selamat hari jadi lampung ke 59 th= selamat hari jadi lampung ke 59 th=

KILATNUSANTARA.COM