Daerah  

Luar biasa Wartawan Pokja Zona IV Lakukan Bagi – Bagi Takjil di Jembatan II Bayah

Luar biasa Wartawan Pokja Zona IV Lakukan Bagi - Bagi Takjil di Jembatan II Bayah

Lebak, Banten || kilatnusantara.com

Di antara golongan yang mendapatkan naungan Allah di hari kiamat nanti adalah seseorang yang bersedekah. Sebunyikan tangan kanan mu sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang disedekahkan oleh tangan kanan.” – HR. Bukhari.

Kembali para wartawan yang tergabung di Kelompok Kerja Wartawan (Pokjawan) zona IV Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten lakukan Bakti Sosial membagikan Takjil di lokasi Warung kuliner Jembatan II Bayah, Jumat (31/3/2023).

Luar biasa Wartawan Pokja Zona IV Lakukan Bagi - Bagi Takjil di Jembatan II Bayah

Saat awak media menemui salah satu anggota Pokjawan zona IV Wawan Gunawan yang akrab di sapa Ayah oleh rekan – rekannya mengatakan.

“Hari Jumat sore ini, saya berserta rekan – rekan Pokjawan Zona IV kembali lakukan bagi – bagi Takjil untuk pengguna jalan dan warga masyarakat yang sedang melintas atau melakukan kegiatan nga buburid di jembatan II (dua) Bayah,” ujar Ayah.

Lanjutnya Ayah Wawan, alhamdulillah kami yang tergabung di kelompok kerja Wartawan Zoan IV bersama pedagan warung kuliner jembatan II bisa berbagi di Jumat, semoga takjil yang dibagikan menjadi berkah,” harapnya.

Ditempat yang sama salah satu pedagang warung kuliner jembatan II yang tidak ingin disebut namanya mengatakan.

“Alhamdulillah, Jumat sore ini kami para pedagang yang membuka warung di jembatan II bersama para wartawan melakukan bagi – bagi takjil kepada warga masyarakat atau pemggunan kendaraan roda 2 (dua) yang melintas atau nga buburid,” katanya.

Menurut penuturan Ketua Pokjawan zona IV, yang akrab di sapa Ade P.K, menjelaskan kepada awak media.

“alhamdulillah, berbagi itu indah apalagi di bulan yang suci ini. Saya atas nama rekan – rekan wartawan menguncapkan terimakasih kepada seluruh pemilik warung kuliner jembatan II yang telah memberi sebagian rejeki dan tenaganya demi kelancaran acara Jumat berkah kali ini.” tulas Ketau Pokjawan Zona IV.

Tim Red

Tinggalkan Balasan

Keluarga Syahrul said = selamat hari jadi lampung ke 59 th= selamat hari jadi lampung ke 59 th= selamat hari jadi lampung ke 59 th=

KILATNUSANTARA.COM