Daerah  

H SABAR Mohon pada JSKK Jateng Selatan mendoakan kemenangan H. Anies Baswedan dan Nasdem

H SABAR Mohon pada JSKK Jateng Selatan mendoakan kemenangan H. Anies Baswedan dan Nasdem

Banyumas || kilatnusantara.com

H. Sabar santoso BACALEG provinsi Jateng 11. dapil Banyumas dan Cilacap memohon pada para kyai kyai yang tergabung di JSKK jaringan silaturahmi kyai kampung.

Do’a, Munajat dan Sholawat selalu dipanjatkan oleh Jaringan Silaturahmi Kyai Kampung ( JSKK ) dalam menggapai cita-cita, agar H. Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

Untuk itu JSKK bersama para Kyai NU Se Jateng Selatan mengadakan Do’a , Munajat dan Syiar Sholawat Menuju Perubahan Indonesia Bersama H. Anies Baswedan dan Nasdem, Kamis (25/05/2023).

Ribuan peserta yang terdiri dari warga Nahdliyin dan masyarakat Kabupaten Banyumas, Kab. Cilacap, Kab. Banjarnegara, kab. Purbalingga dan Kab. Kebumen memenuhi Lapangan Graha Alfa untuk berdo’a, bermunajat dan bersholawat kepada Allah SWT agar H. Anies Baswedan menjadi Presiden Indonesia serta Nasdem memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Hadroh Majelis Sholawat Merah Putih yang melantunkan Sholawat, disambut dengan suka cita oleh para hadirin dengan bersholawat sambil mengibarkan bendera merah putih dan bendera bertuliskan H. Anies Baswedan Presiden 2024.

Acara mengadakan Syair Jateng bersholawat Menuju Perubahan Indonesia Bersama H. Anies Baswedan 2024 dan Nasdem, dibuka dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Ust. Kautsar, untuk meminta ridho Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar.

Setelah itu, dilanjutkan sambutan oleh Gus Abbas Jateng. Terlihat dari wajah Jama’ah yang hadir terpancar harapan untuk H. Anies Baswedan agar menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024.

Dalam Sambutannya , KH. Ahmad Zaenudin Abbas atau biasa disapa dengan Gus Abbas selaku Ketua Umum JSKK juga menyampaikan keinginannya untuk H. Anies Baswedan agar beliau menjadi Presiden 2024, dengan melihat H. Anies Baswedan adalah sosok yang Islami dan dekat dengan Ulama serta Rakyat.

“Senang bisa bermunajat, melantunkan ayat ayat suci Al-Qur’an dan bersholawat di malam ini bersama para hadirin. Besar harapannya Mas Anies jadi Presiden, berkah untuk kita semua, berkah buat bangsa kita Mas Anies orangnya Islami, beliau cucunya Pahlawan Bangsa Indonesia, Beliau dekat dengan Ulama Ulama di Jateng & Jatim seperti KH. Yazid Mahfudz, KH. Najih Maemoen Zubair, KH. Labib Shodiq Benda Brebes, Gus Baha , Gus Ma’shum Faqih Langitan dll.” Ujar Gus Abbas.

Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT serta dukungan dan restu dari KH. Ma’shum Faqih Langitan kegiatan Syair Sholawat Menuju perubahan Indonesia bersama H. Anies Baswedan dan Nasdem berjalan dengan lancar dan sukses. Ribuan Masyarakat sangat berbahagia menyambut kegiatan kali ini. Ini menjadi momentum yang penting untuk rakyat Indonesia,” terang Drs.KH. Effendi Abdul Karim selaku Panitia acara ini.

Al Habib Luthfi bin Abdullah Al Atthas , Gus Faizun dan Umi Atik yang memimpin Maulid serta Sholawat dalam kegiatan Syair Sholawat Menuju Perubahan Indonesia Bersama H. Anies Baswedan dan Nasdem .

Antusiasme Masyarakat Jawa Tengah Bagian Selatan mereka sangat khusyuk dalam berdo’a dan bersholawat bersama.

Tausiyah internal yang dibawakan oleh Kyai Nuruddin juga mengajak masyarakat indonesia untuk senantiasa Bersholawat kepada Allah dan juga beliau mengajak masyarakat dan rakyat Indonesia untuk dapat memilih pemimpin yang amanah dan religius dalam memimpin Indonesia.

kegiatan Syair Sholawat Menuju Perubahan Indonesia Bersama H. Anies Baswedan dan Nasdem, ditutup dengan Doa bersama untuk kebaikan serta keselamatan Bangsa Indonesia.

Gus Abbas pun berharap, dengan kegiatan yang berlangsung ini bisa memudahkan langkah H. Anies Baswedan untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

“Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Do’a Bersama ini langkah Bapak H. Anies Baswedan dipermudah untuk menjadi pemimpin negeri ini serta Nasdem diberikan kemenangan pada pemilu 2024 Nanti, Gus Abbas juga mendoakan semoga Badai Tsunami yang sedang melanda Partai Nasdem segera berlalu serta H. Surya Paloh dan segenap DPP Nasdem senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan oleh Alloh Ta’ala” pungkas Gus Abbas dengan yang diamini Ribuan Masyarakat yang hadir.

HERMAN

Tinggalkan Balasan

Keluarga Syahrul said = selamat hari jadi lampung ke 59 th= selamat hari jadi lampung ke 59 th= selamat hari jadi lampung ke 59 th=

KILATNUSANTARA.COM