Ormas Pemuda Pancasila Ranting Sukamantri dan Ranting Pangadegan Menyumbang 60 Dus Air Mineral Ke Panitia Haul Syeh Abdul Qodir Al Jaelani Ke 64

Tangerang // kilatnusantara.com

Acara haul tuan syeh Abdul Qodir Al Jaelani yang rutin di adakan oleh ponpes Al Istiqlaliyah di kampung cilongok desa sukamantri kecamatan pasarkemis kabupaten tangerang yang ke 64.

Selalu mengundang antusias masyarakat dari seluruh Indonesia bahkan luar negeri pun ikut menghadiri acara tersebut.

Dalam acara haul tuan syeh Abdul Qodir Al Jaelani yang ke 64 ini, Ormas Pemuda Pancasila Ranting Sukamantri dan Ranting Pangadegan ikut serta memberikan sumbangan kepada panitia haul berupa Air Mineral sebanyak 60 Dus.

Penyerahan sumbangan ini langsung dipimpin oleh ketua Ormas Pemuda Pancasila Ranting Sukamantri ( Bp Madelum ) dan Ranting Pangadegan ( Bp Turis ).

“Mudah-mudahan air mineral yang kami sumbangkan ini bisa bermanfaat untuk para jamaah yang hadir dalam acara ini”, tutur Madelum ( Ketua PP Sukamantri ).

“Alhamdulillah setiap tahun Ranting Pangadegan bersama Ranting Sukamantri selalu berkontribusi memberikan sumbangan kepada panitia haul”, lanjut tutur ketua Turis (PP Ranting Pangadegan).

Acara ini akan berlangsung pada hari Minggu, 6 November 2022 dan dipimpin langsung oleh Guru Besar Ponpes Al-istiqlaliyah ( Abuya KH. Tohawi Romli ).

Organisasi Pemuda Pancasila selalu berkontribusi setiap kegiatan keagamaan, baik tenaga, materi dan lainnya.

Tim Red

Exit mobile version