Jembatan Sungai Serayu di Bukateja Ambles

Jembatan Sungai Serayu di Bukateja Ambles

Purbalingga // kilatnusantara.com

Jembatan Sungai Serayu penghubung Kabupaten PurbaIingga dengan Banjarnegara di Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja mengalami ambles. Kejadian tersebut diketahui pada Senin (26/9/2022) pagi.

Polisi dari Polsek Bukateja yang menerima laporan warga kemudian mengecek ke lokasi. Kemudian memasang tanda peringatan. Selain itu, saat arus padat melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi tersebut.

Jembatan Sungai Serayu di Bukateja Ambles

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi mengatakan jembatan ambles diketahui sekira jam 04.30 WIB. Jembatan tersebut mengalami ambles dengan ukuran sekitar 1 x 1 meter.

“Lokasi jalan masih dapat dilalui kendaraan. Namun saat arus lalu lintas padat pagi ini, kami libatkan personel untuk melakukan pengaturan arus,” jelasnya.

Disampaikan bahwa terkait kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada pihak terkait. Siang ini sudah langsung dilakukan penanganan awal dengan pemasangan plat besi oleh petugas Balai Pelaksana Teknis Dinas Bina Marga Provinsi Jawa Tengah Wilayah Cilacap.

“Rencananya perbaikan jembatan ambles akan dilakukan besok. Hari ini dilakukan penanganan awal dengan pemasangan plat besi,” jelas kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melintas di lokasi. Kendaraan agar mengurangi kecepatan saat melintas di lokasi jembatan ambles tersebut.

( Arif KN )

Tinggalkan Balasan