Polsek Bojongsari Gelar Patroli Sekaligus Bagikan Bantuan Sosial

Purbalingga // kilatnusantara.com

Polsek Bojongsari Polres Purbalingga rutin melaksanakan patroli wilayah ke desa-desa. Namun ada hal berbeda saat patroli kali ini. Polisi dari Polsek Bojongsari sekaligus membagikan bantuan sosial (Bansos).

Bantuan sosial diberikan kepada sejumlah sasaran diantaranya buruh tani, tukang ojek dan sukarelawan pengatur lalu lintas. Bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak 5 kilogram.

Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengatakan Polsek Bojongsari menggelar bakti sosial yang dikemas bersamaan dengan pelaksanaan patroli. Dengan blusukan ke desa, kami sekaligus membagikan beras bagi warga kurang mampu.

“Bansos berupa beras 5 kilogram, kami bagikan bagi warga kurang mampu yang dijumpai saat patroli,” tegasnya, Rabu (21/9/2022).

Disampaikan bahwa dengan kegiatan tersebut selain memastikan situasi kamtibmas aman sekaligus melaksanakan kegiatan sosial. Harapannya apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial yang kami berikan semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu,” ucapnya.

Salah satu penerima bantuan bernama Minarto (56) warga Desa Beji mengaku senang mendapat bantuan dari Polsek Bojongsari. Menurutnya bantuan tersebut dapat bermanfaat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasi atas bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan,” ucapnya.

( Arif KN )

Tinggalkan Balasan