Patroli Simpatik Polsek Buayan Bagikan Beras, Warga Diimbau Lebih Terbuka Terkait Informasi di Tengah Masyarakat

Patroli Simpatik Polsek Buayan Bagikan Beras, Warga Diimbau Lebih Terbuka Terkait Informasi di Tengah Masyarakat

Kebumen // kilatnusantara.com

Polsek Buayan memiliki program patroli menarik. Yakni sambil patroli, petugas bagikan beras kepada warga yang kurang mampu.

Patroli yang bertajuk “Patroli Simpatik”, membagikan beras hasil iuran para personel Polsek untuk disalurkan kepada masyarakat.

Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Aiptu S Catur Nugraha mengatakan, apa yang dilakukan oleh Polsek Buayan diharapkan semakin membuat hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatannya sambil memantau situasi kamtibmas, personel Polsek Buayan juga berbagi kepada sesama. Kita berharap ini akan semakin membuat dekat hubungan Polri dengan masyarakat,” jelas Aiptu, Minggu 27 November 2022.

Kapolsek Buayan AKP Kasimin mengatakan, beras yang dibagikan adalah beras dengan kualitas bagus.

Kegiatan pagi ini Polsek Buayan mengarahkan patroli simpatik ke Desa Rogodono, dan siang harinya mengarahkan patroli ke Desa Banyumudal, Kecamatan Buayan.

“Jika patroli, petugas kami membawa beras. Nanti saat ketemu warga yang kurang mampu, beras kita salurkan,” jelas AKP Kasimin.

Adapun paket beras yang dibagikan, per paketnya warga mendapatkan 5 Kg beras super.

Namun demikinan, menurut AKP Kasimin, tujuan utama dari patroli yakni memantau situasi Kamtibmas serta memastikan wilayah Buayan dalam keadaan kondusif.

AKP Kasimin akan senang sekali jika warga lebih terbuka menginformasikan situasi kamtibmas di tengah masyarakat kepada Polsek Buayan. Sekecil apapun informasi akan sangat bermanfaat bagi Polsek untuk menjaga kondusifitas di wilayah Buayan.

( Arif KN )

Tinggalkan Balasan

Keluarga Syahrul said = selamat hari jadi lampung ke 59 th= selamat hari jadi lampung ke 59 th= selamat hari jadi lampung ke 59 th=

KILATNUSANTARA.COM