Muhammad Nasir Optimis PPP Kalimantan Barat Akan Bangkit Kembali

Kalimantan Barat // kilatnusantara.com

Ketua Umum Angakatan Muda Ka’bah Rendhika dan Sekjen Ainul Yaqin mendatangi kediaman ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Kalimantan Barat Muhammad Nasir dikawasan perumahan Universitas Tanjungpura Kota Pontianak pada Rabu (12/10/2022).

Mantan Bupati Kapuas Hulu dua Periode M Nasir optimis PPP Kalbar akan bangkit kembali, bekalnya adalah soliditas dan kerja-kerja elektoral dimulai sejak dini.

Nasir menjadi Ketua DPW PPP Kalbar dalam Muswil Ke-8 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalbar.

“Saya meyakini Kalbar akan kembali merebut Kursi DPR RI, bahkan insya Allah 2 Kursi Kalbar 1 dan Kalbar 2, karenanya semua kader PPP se Kalimantan Barat harus bekerja keras, cerdas merebut kepercayaan Umat.” tandasnya.

Senada dengan Ketua DPW Kalbar, Ketum AMK Rendhika Harsono yang juga ketua DPP Bidang Data dan Digital, mengapresiasi PPP Kalbar yang dalam proses pendaftaran Sipol KPU kemarin, DPW PPP Kalbar bekerja total bersama DPP dan DPC-DPC Kalbar, agar sukses pendaftaran.

“Modal dasar kita adalah data keanggotaan PPP, sebagai parameter awal bagaimana kita memahani basis keanggotan partai itu berada, sebelum nantinya diuraikan dengan pisau analisa pemenangan.” ungkap Rendhika.

Dalam kunjungan tersebut turut nampak hadir rombongan AMK bersama ketua DPC PPP Kota Pontianak H.Widodo dan Sekretaris H. Subandi, beserta anggota Fraksi PPP Kota Pontianak lainya.

Acara Silaturahmi tersebut ditutup, makan malam dan suguhan durian lokal khas Kalimantan Barat.

(Herman)

Exit mobile version