Panit Binmas Polsek Tualang Membuka Secara Resmi Pertandingan Futsal

Siak // kilatnusantara.com

Jauhi Narkoba dan Junjung Tinggi Sportivitas Olahraga menjadi salah satu materi Bimbingan Dan Penyuluhan terhadap atlet Futsal yang berasal dari pelajar se Kabupaten Siak.

“Jauhi Narkoba adalah salah satu hal penting bagi para pemuda atau remaja saat ini. Karena usia remaja dan muda membuat anak anak saat ini terpengaruh. Maka, dengan adanya event olahraga ini, para pelajar bisa terjauhi dan terlindungi dari bahaya Narkoba dan kenakalan remaja,” kata Panit Binmas Polsek Tualang Aiptu Robby Nurdiansyah, Sabtu (5/11/2022) di Lapangan Futsal Green Km 9 Perawang Barat.

Lebih lanjut kata Panit Binmas, usaha dan upaya lainnya dalam rangka menangkal bahaya Kenakalan Remaja adalah dengan rutin dan giat berolahraga.

“Olahraga mampu membuat anak muda semakin sehat. Junjung tinggi sportifitas olahraga, mari berkompetisi secara sehat dan fear,” sambungnya.

Panit Binmas Polsek Tualang secara resmi membuka Pertandingan Futsal Piala Komunitas Cyber di Lapangan Futsal Green. Pertandingan diikuti 31 tim meliputi dari pelajar SMP dan SMA sederajat dari Kabupaten Siak.

Tim Red

(S S )

Exit mobile version