LASKAR AMAN Mengundang Partai NASDEM, DEMOKRAT, PKS Gelorakan Semangat Mendukung Anies Baswedan

LASKAR AMAN Mengundang Partai NASDEM, DEMOKRAT, PKS Gelorakan Semangat Mendukung Anies Baswedan

Banyumas || kilatnusantara.com

Laskar AMAN Angkatan muda Anies Baswedan jawa tengah dibawah komando Slamet Sudarso telah melaksanakan kewajibannya dan memperoleh pengesahan secara defakto dejure. Diadakannya deklarasi pelantikan hari Minggu 12/2/2023 diresto D garden Purwokerto kabupaten Banyumas jawa tengah.

Ketua panitia H SABAR SANTOSO setelah melaporkan dalam sambutanya dan membuka acara dialog kebangsaan laskar aman jawa tengah.

Deklarasi yang sebelumya diawali dialog kebangsaan dengan para panelis ketua umum laskar aman Erfan Tou, jubir Anies Baswedan Indra dan sebagai pembangkit semangat pendukung Anies Baswedan jawatengah SONY SUHARSO sebagai dewan pakar laskar aman pimpinan pusat.

Sony suharso Dalam pemaparan dialog kebangsaan menyampaikan kita harus bersatu berjuang menuju kemenangan dalam pilpres 2024 . Indonesia dengan landasan Pancasila harus meresap dalam hati sanubari dulu selalu di ajarkan P4=pedoman penghayatan pengamalan Pancasila.

Dengan ajaran itu kita akan bisa menjadi Indonesia yang sesungguh nya . P4 harus dibangkitkan lagi tentunya kita harus semangat merebut kemenangan calon presiden ANIES BASWEDAN terutama dijawatengah . Mari kita kompak pekik semangat perubahan siapa kita . Kita INDONESIA, ungkapnya.

Erfan Tou ketua umum laskar aman melantik jajaran pengurus laskar aman Jateng dengan dibacakannya surat keputusan dewan pimpinan pusat laskar aman telah meresmikan ketua Jawa tengah Slamet Sudarso dan jajaran pengurusnya.

Ketua umum mengucapkan selamat bekerja sungguh sungguh untuk meneruskan perjuangan menuju kemenangan dalam memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden Indonesia tahun 2024.tegasnya.

Ketua laskar AMAN jawatengah dalam sambutanya pengurus terbentuk hanya dengan waktu dua Minggu lalu putuskan ada ketua paniti acara dialog kebangsaan dan deklarasi laskar aman . Bisa terwujud langsung bekerja hingga terleksanaya acara dialog kebangsaan dan deklarasi pelantikan laskar aman jawatengah. Ungkapnya

Slamet Sudarso menambahkan sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada hadirin semua yang telah memenuhi undangan sebagai perwakilan diwilayahnya. Saya sangat apresiasi acara ini tanpa ada amplop atau bayaran dalam mendukung Anies Baswedan . kita harus bisa bekerja sama dengan para partai pengusung yang hadir di acara dialog kebangsaan dan deklarasi laskar aman. Hadir Dari Nasdem YAHYA ARIF IMAM SUMADI dari demokrat Ibu MARYATIN.

Acara diakhiri dengan memanjatkan doa untuk para pendukung Anies Baswedan selalu diberi kesehatan, kebahagiaan dan juga keberkahan dalam melakukan perjuangan menuju perubahan Indonesia melalui calon presiden Anies Baswedan .

Dilajutkan hiburan bersama Graup musik AGUS BM. dengan mengahdirkan artis milineal asli Purwokerto Gitaris kidal ananda AFRA…

Tim red

Tinggalkan Balasan