Marc Marquez Alami Kecelakaan jelang MotoGP Catalunya 2024

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Marc Marquez mengalami kecelakaan saat latihan, Jumat (17/5/2024), jelang akhir pekan MotoGP di Catalonia. Namun kejadian tersebut tidak serius, Marquez hanya mengalami luka ringan di bagian lengan.

Kecelakaan tersebut dialami Marc Márquez saat bermain dan berlatih jelang MotoGP Catalunya 2024 (julukan Marc Márquez) menggunakan Brunete Bunker Motocross, Madrid, dan sirkuit Alcarras.

Berdasarkan laporan Motosan, Senin (20/5/2024), Marquez terjatuh dengan keras hingga mengalami goresan pada tangan kanannya. Marquez pun memamerkan luka di tangannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya (@marcmarquez93).

Marquez memberi caption pada unggahannya dengan: “campur aduk [foto-foto] mulai minggu ini”. Sejauh ini, postingannya mendapat beberapa kata “hati-hati” dari para penggemarnya.

Meski demikian, cedera tersebut dikabarkan tidak akan berdampak besar pada performa Marquez di MotoGP Catalunya 2024. Baby Alies kemungkinan besar akan tetap mengikuti balapan yang digelar di Sirkuit de Catalunya, Spanyol, pada Minggu (12/10). 26/20). 5/2024).

Dengan libur beberapa hari, para pebalap Gresini Ducati akan tiba di kandangnya Grand Prix. Berharap bisa membawa timnya meraih kemenangan pertama di tahun 2024.

Meski Marquez nyaris meraih pole position sejak meninggalkan Honda tahun lalu, namun ia belum merasakan kemenangan lagi. Marquez saat ini berada di urutan keempat klasemen MotoGP setelah lima putaran, tertinggal 40 poin dari pemimpin klasemen Jorge Martin.

Meski secara matematis masih bisa dikejar, Marquez tahu harus segera menutup defisit poin. Namun itu bukanlah pertanyaan yang mudah, karena Martin menikmati performa terbaiknya, meraih kemenangan ganda di Le Mans.


Exit mobile version