Terry Hadirkan Single Terbaru ‘Hawa Surga’

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta : AInspirasi bisa datang dari mana saja, mulai dari alam, lingkungan sekitar, hingga orang-orang terdekat. Gara-gara orang terdekatnya inilah penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah Shahab atau lebih dikenal Terry ini terinspirasi untuk membuat single terbarunya.

“Lagu saya yang akan segera dirilis berjudul ‘Eve of Heaven’ terinspirasi dan didedikasikan untuk guru saya. Yakni Ustaja Halimah Alaidrus, serta guru-guru lain dalam hidup saya, ujarnya.

Ia bercerita, saat ayahnya meninggal beberapa waktu lalu, ia merasa kehilangan. “Untungnya saya dikenalkan dengan Ustaja Halimah yang membantu saya melihat bahwa cara saya memandang cinta selama ini salah,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu bukan kesalahan orang lain. Hawa Surga ini merupakan ungkapan rasa syukur atas anugerah yang diberikan Allah SWT.

“Berupa guru yang selalu sabar membimbing saya. YaIni cara yang lebih baik untuk melihat arti cinta yang sebenarnya.”

Single ini sendiri tak terlintas di benak wanita kelahiran 14 Juni 1984 ini untuk menjadi lagu terbaru. Padahal, awalnya dia ingin memilih satu sampul untuk dipasarkan.

Proses rekaman “Hawa Surga” memakan waktu tiga jam untuk vokal utama dan vokal latar. Namun bagi Terry, tantangannya bukanlah bagaimana menganimasikan lagu atau teknik menyanyi.

Berhasil mewujudkan mimpinya dalam menciptakan sebuah karya, Terry tak lupa mengungkapkan rasa syukurnya karena “Eve of Heaven” akhirnya bisa dipasarkan. Single terbaru Terry, ‘Eve Heaven’, sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital mulai 15 April 2024.


Exit mobile version