Restorasi Film Dokumenter ‘The Beatles’ Segera Tayang

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Setelah beberapa lama tidak beredar, film dokumenter Let It Be yang mengisahkan grup legendaris The Beatles akan kembali hadir. Film ini akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk yang telah pulih sepenuhnya.

“Let It Be”, sebuah film dokumenter ikonik tentang band papan atas ini, diproduksi pada tahun 1970. Film ini rencananya tayang pada 8 Mei 2024.

Film dokumenter ini akan disiarkan setelah restorasi untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade. Kabar perilisan film dokumenter tersebut diumumkan di akun media sosial The Beatles.

dokumen film”Biarlah” (Dokter: @thebeatles)

Dalam pengumuman tersebut dipastikan film dokumenter Let It Be akan tayang di layanan streaming Disney+. “Akhirnya dengan“The Beatles membintangi film Let It Be tahun 1970 yang pertama kali direstorasi sepenuhnya, tayang pada 8 Mei,” kata akun Instagram resmi @thebeatles, seperti dikutip Sabtu (4/5/2024).

Tak sebatas menghadirkan dokumentasi proses kreatif The Beatles saat merekam album terakhirnya. Namun, film dokumenter ini juga menceritakan dinamika internal yang penuh tekanan di antara para anggota band.

Di sisi lain, film ini juga menunjukkan kedekatan dan cinta yang kuat di antara mereka. Selain itu, penampilan terakhir grup musik asal Inggris juga ditampilkan di atap.

Inilah salah satu momen penting dalam karier The Beatles. Bagi para penggemar, ini adalah kesempatan untuk menyelami lebih dalam dunia The Beatles dan merayakan warisan mereka.


Exit mobile version