Indonesia Promosikan Destinasi Wisata di Pameran Internasional Teheran

KILATNUSANTARA.COM, Teheran: Indonesia melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Teheran mempromosikan potensi pariwisata dalam pameran internasional pada 12-15 Februari 2024. Pameran Pariwisata Internasional Tehran (TITE) ke-17 digelar di Tehran International Permanent Fair.

TITE ke-17 dibuka oleh Presiden Ebrahim Raisi dan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Iran serta mengundang perwakilan negara asing di Teheran. TITE dihadiri oleh pemangku kepentingan pariwisata dari Armenia, India, india, Rusia, Tajikistan, Thailand, Tunisia, Turki, Uzbekistan, Vietnam dan Zimbabwe.

Dalam pameran kali ini, KBRI Teheran membuka Paviliun Indonesia untuk mempromosikan Bali dan 10 destinasi wisata prioritas di Indonesia. KBRI Teheran terlibat kerja sama dengan lima operator dan agen tur dari Indonesia dan Iran.

Paviliun Indonesia untuk mempromosikan Bali dan 10 destinasi wisata prioritas di Indonesia. (Foto: KBRI Teheran/Ist)

Pada tahun 2023, terdapat 7.177 kunjungan wisatawan Iran ke Indonesia. Kami berharap kegiatan promosi pariwisata KBRI Teheran dapat meningkatkan jumlah wisatawan Iran yang berkunjung ke Indonesia di masa depan.

Sebelumnya, nuansa Bali menghidupkan promosi pariwisata KBRI Teheran pada TITE 2023 yang digelar di Tehran International Permanent Fair, 7-10 Februari 2023. KBRI Teheran memamerkan kerajinan dan musik Bali serta mempromosikan Sepuluh destinasi wisata prioritas Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.


Exit mobile version