Audio Reels Instagram Penyiar RRI Tanjungpinang Viral

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Video klip Juru Bicara Radio Republik Indonesia (RRI) Tanjungpinang Riau viral di aplikasi Instagram. Bahkan, audio tersebut telah digunakan oleh beberapa akun Instagram lain dan telah dilihat atau didengarkan jutaan kali.

Awalnya, pemilik akun @wulanguchi yang merupakan penyiar RRI Pro2 Tanjungpinang mengunggah videonya saat melakukan siaran di aplikasi Instagram. Dalam unggahannya, Wulan menyapa pendengar dan membawakan lagu band Sheila on 7 bertajuk DAN.

“92.1 Pro 2 FM Tanjungpinang sahabatmu jaga malam bersama Wulan sampai jam 12. Kita mulai dari Sheila on 7 Pro 2 kawan,” ujar Wulan sambil menyapa para pendengar dari studio acara

Sebelum merilis lagunya, Wulan yang memiliki 55,9 ribu pengikut ini mengibaratkan lagu DAN seperti pancuran hujan. “Lagu ini kayak main hujan lho, seru rasanya, tapi ujung-ujungnya sakit,” kata Ulan.

Unggahan Instagram Wulan mendapat 165 ribu likes dan dibanjiri lebih dari tiga ribu komentar positif. Selain itu, unggahan Wulan juga dibagikan atau dibagikan kepada lebih dari tujuh ribu pengguna akun lainnya.

Pantauan rri.co.id di aplikasi Instagram sejak Minggu (14/4/2024), audio Wulan telah digunakan 11,8 ribu reel (video Instagram). Instagram juga memasang tanda panah atas pada audio Wulan yang artinya audio tersebut sedang trending.

Selain Instagram, video lagu yang sama juga viral di TikTok. Video lagu DAN di akun TikTok @wulanguchi telah ditonton 5,9 juta pengguna.


Exit mobile version