IDEMU Luncurkan Koleksi Furnitur dan Interior Kustom Terbaru

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Mulai tahun 2024, IDEMU yang merupakan brand custom furniture dan desain interior meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi nama “Keajaiban Alam” atau keindahan bertema alam. Peluncuran dilakukan di showroom andalan mereka di SOUTH78, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/1/2024).

Keajaiban alam adalah koleksi terbaru kami yang tidak hanya menawarkan lemari dan aksesoris multifungsi. “Namun juga mampu menambah keindahan hunian melalui desain dan panel yang terinspirasi dari keindahan alam,” ujar Ian Siariff selaku head of marketing IDEMU.

Dikatakan, koleksi Keajaiban alam Ini menghadirkan tiga seri sekaligus di dalamnya. Dia Misteri Gunung, Glamor DinginDan bintang bersinar, yang masing-masing mempunyai keunikan dan keindahan tersendiri.

Seri Sebuah misteri gunung adalah seri yang terinspirasi oleh batuan alam dan diwakili oleh pola batuan alam pada panelnya. Seri ini mewakili inovasi terkini pada gagang dan pintu dapat dilipat untuk distrik Saya pergi ke lemari. Sebuah misteri gunung juga dapat diterapkan ruang tamu, kamar tidur utama, lemari pakaianke wilayah ruang kerja.

Kecuali serialnya Sebuah misteri gununguntuk ruang tamu IDEMU juga menghadirkan serinya Glamor Dingin dengan skema warna putih yang terinspirasi dari salju lengkap dengan aksennya emas. “Ini adalah solusi untuk pelanggan yang lebih menyukai interior berwarna cerah namun tetap menimbulkan kesan mewah,” ujarnya.

Dan terakhir, di serial tersebut Keajaiban alam Saat ini IDEMU juga menghadirkan pilihan terbaru untuk kitchen corner yaitu Bintang bersinaryang mempunyai materi PET mengkilap tinggi yang lebih tahan terhadap kelembapan, mudah dibersihkan dan memberikan penampilan tampilan akhir Siapa berkilau dan mewah.

“Selain desain dan panel, kami juga memperkenalkan berbagai material baru melalui koleksi ini. Sebagai bahan UV untuk Glamor DinginDan Sebuah misteri gunungsebaik Kilau Stellar Gloss Tinggi PET dan berbagai aksesoris multifungsi lainnya,” kata Ian.

Ia berharap koleksi terbaru IDEMU dapat semakin melengkapi kebutuhan interior hunian keluarga modern. Sekaligus memudahkan aktivitas sehari-hari setiap orang pelanggan dengan fitur hemat ruang yang ditawarkan di setiap perabot.

Aktris sekaligus model Prisia Nasution (kanan) memberikan kesaksiannya menggunakan jasa desain interior IDEMU untuk menata ruangan di rumahnya. (Foto: RRI/Heri Firmansyah)

Aktris sekaligus model Prisia Nasution yang hadir pada acara pembukaan tersebut menambahkan, dirinya tertarik dengan jasa IDEMU dalam menata ruangan. Karena sangat lengkap mulai dari perencanaan hingga bahan yang akan digunakan.

“Belajar dari pengalaman, IDEMU memberikan solusi desain interior rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga setiap ruangan bisa tertata rapi, menarik dan memiliki kelebihan,” ujarnya.


Tinggalkan Balasan