Generasi Z Kota Bekasi Antusias Ikut Mencoblos

KILATNUSANTARA.COM, Kota Bekasi: Sejumlah anggota Generasi Z di Kota Bekasi, Jawa Barat semangat untuk memberikan diri mereka hak pilih pada Pemilu 2024. Antusiasme mereka terlihat jelas, salah satunya di TPS 123 Kayuringin.

Salah satu pemilih Gen Z, Muhammad Fadel Raditya tak mau ketinggalan momen pemilu. Sebab pemilu akan menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat yang menentukan arah politik.

“Pemilu ini penting dan saya ingin berpartisipasi. Karena pemilu akan berdampak pada semua kalangan, termasuk generasi muda,” ujarnya di lokasi, Rabu (14/2/2024).

Generasi Z lainnya, Mutia, juga memiliki semangat yang sama. Ia bahkan mengajak generasi muda lainnya untuk mengunjungi ruas tersebut dan menggunakan hak pilihnya.

Mutia berharap pemilu kali ini bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas. Ia juga berharap pemilu berlangsung adil dan jujur.

“Ini penting dan alhamdulillah teman-teman antusias mengikuti pemilu. Jadi saya memilih untuk tidak golput dan memilih,” kata Muthiya.

Berdasarkan pantauan rri.co.id di lokasi, antusiasme warga TPS 123 Kayuringin juga tinggi. Buktinya, hujan yang turun di kawasan itu tidak menghalangi mereka untuk datang ke TPS.


Tinggalkan Balasan