Sudjarwo Pastikan Indonesia Tampil Maksimal Melawan Red Spark

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Jelang laga Bola Voli Asyik 2024, Ketua PBVSI Imam Sudjarwo menegaskan, Tim All Star Indonesia siap memberikan yang terbaik melawan Red Spark. Meski laga ini terbilang hiburan, Imam Sujarvo tak menganggap remeh pentingnya memastikan tim Indonesia tampil penuh semangat.

“Kita akan tetap memberikan yang terbaik, walaupun menyenangkan, tapi kalau kalah nanti kita malu sebagai negara,” kata Imam Sujarwo saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2024).

Untuk persiapan laga, seluruh pemain top Indonesia berlatih keras dan konsentrasi di posisi perwakilan masing-masing. “Kami melatih seluruh pemain terbaik di Indonesia,” ujarnya.

Imam Sujarvo juga menekankan pentingnya persiapan yang matang. “Kami mengambil yang terbaik di klub-klub ini,” katanya.

Sebelum pertandingan, tim akan berkumpul untuk berlatih bersama menyusun strategi yang tepat. “Setelah itu sebelum ada pertandingan eksibisi, kita kumpul-kumpul lalu kita latihan bersama, sekedar komunikasi, kalau teknis taktiknya sudah diterapkan, tinggal kita atur strateginya,” kata Imam Sujarvo.

Ia pun menegaskan, pengalaman menghadapi Red Spark akan membangkitkan semangat tim bertabur bintang tersebut. “Mereka tidak akan berjalan sendirian, tapi mereka akan tumbuh dengan semangat untuk melakukan yang terbaik sehingga bisa mencapai yang terbaik,” ujarnya.

Imam Sudjarwo pun berharap tim bisa tampil baik di laga penuh tantangan ini. “Mudah-mudahan dengan latihan yang keras dan semangat motivasi kemudian melawan tim yang sangat luar biasa yang kita usahakan, semoga anak-anak kita bisa bermain dengan baik,” kata Imam optimis.


Tinggalkan Balasan