Daerah  

Kapolsek Tempilang Laksanakan Atensi Kapolres Bangka Barat Jaga Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkades Serempak

Bangka Barat // kilatnusantara.com

Jelang Pilkades Serentak Polres Bangka Barat mempunyai kewajiban tugas untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan pilkades serentak di Kabupaten Bangka Barat. Minggu (16/10/2022)

kapolsek Tempilang IPTU A. Mukhlis SH,SE melaksanakan atensi dari kapolres Bagka barat AKBP Catur Prasetiyo SIK. dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi dan kondisi untuk menyambut dan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak kabupaten Bangka barat khususnya kecamatan Tempilang

Kapolsek Tempilang IPTU A.Mukhlis SH,SE menyampaikan kepada anggotanya agar selalu menjalin komunikasi dan membangun sinergitas serta memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan Pilkades serentak 2022 ini dapat berjalan dengan lancar dan transparan.

Pada Pilkades serentak kehadiran Polri sangat diharapkan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Polsek tempilang juga teteap meningkatkan hubungan sinergitas yang aktif dengan TNI dan para tokoh masyarakat. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Pilkades serentak tahun 2022 di kecamatan Tempilang.

“Kepada para seluruh pendukung para calon Kepala Desa serentak untuk saling menahan diri jangan sampai terjadi gesekan, Kami juga mengajak masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi dengan gembira, dan agar tidak mudah terpengaruh usaha-usaha orang tidak bertanggung jawab yang coba membuat kisruh suasana, Tetap waspada jaga persatuan, dan kedepankan kesantunan,” tutup Kapolsek Tempilang.

Tim Red

Exit mobile version