Macet Parah, Prabowo Batal Bertemu Ketum Parpol

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Pimpinan partai politik pendukung calon Prabowo Gibran batal menggelar pertemuan sebelum menghadiri kampanye besar di Gelora Bung Karno (GBK). Kemacetan lalu lintas membuat mereka langsung menuju GBK, tempat kampanye besar terakhir.

Para ketum parpol itu sedianya berencana berkumpul dan menemui Prabowo Gibran di Hotel Fairmont sebelum keduanya berangkat ke GBK. Namun, seluruh ruas jalan di sekitar GBK macet total karena kendaraan dan kerumunan orang.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) dan rombongan yang sudah dalam perjalanan juga membatalkan perjalanan ke hotel tersebut. Bahkan iring-iringan mobil AHY dan pengurus DPP Partai Demokrat tampak kesulitan melewati kemacetan.

Kemacetan di seluruh ruas jalan menuju area kampanye calon presiden Prabowo Gibran yang luas di GBK. (Foto: RRI/Anto)

Anggota Polri Patwal yang mengawal rombongan juga terlihat kesulitan menerobos kemacetan. Iring-iringan mobil harus merangkak untuk mencapai Gerbang 3 GBK yang merupakan pintu masuk VIP.

“Awalnya kami ingin mengadakan pertemuan singkat dulu. Tapi karena macet, semua langsung menuju GBK,” kata salah satu petinggi media Partai Demokrat yang enggan disebutkan namanya.

Hotel Fairmont disiapkan menjadi tempat VVIP sebagai titik tolak rombongan Prabowo Gibran. Dari pantauan RRI, sejumlah elite parpol pendukung Prabowo terlihat berada di lobi hotel sejak pagi.

Tidak jauh dari hotel ini menuju gerbang VIP GBK, tinggal menyeberang saja. Namun di jalan sekitar hotel, kendaraan jarang bergerak, dJelang kedatangan pasangan Prabowo Gibran, Gerbang 3 kawasan GBK tampak padat.


Tinggalkan Balasan