PTQ RRI Gelar Dialog Kebangsaan Membangun Karakter Masyarakat

KILATNUSANTARA.COM, Sleman: Rangkaian PTQ RRI tingkat nasional 2024 juga menggelar dialog nasional yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (24/3/2024). Berbagai tokoh lintas agama diundang menjadi pembicara dalam dialog nasional ini.

Topik yang diangkat dalam dialog nasional kali ini adalah tentang membangun karakter bangsa. Tema lengkapnya adalah “Membangun Karakter Masyarakat Indonesia yang Beragam Menuju Indonesia Maju”.

Direncanakan tampil sebagai keynote speaker adalah Ketua Umum PBNU Kiai Haji Yahya Cholil Staquf. Acara akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Masyarakat Indonesia yang majemuk memerlukan rasa keberagaman yang tinggi. Melalui pemahaman keberagaman yang utuh, kehidupan berbangsa dan bernegara dalam masyarakat akan jauh dari potensi konflik sosial.

Sehingga kita berharap dialog nasional ini dapat menjadi katalis untuk membangun karakter masyarakat agar semakin kokoh. Dialog nasional ini juga dapat disimak atau disaksikan melalui Pro 3 RRI, Pro 1 RRI, RRI Net, YouTube RRI Net Official dan ulasannya juga dapat anda baca di rri.co.id.


Tinggalkan Balasan