Christie Rilis Lagu Terbaru ‘Love Again’

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Christy baru-baru ini merilis single terbarunya bertajuk “Cinta Lagi”. Single ini merupakan lagu upbeat yang berbeda dengan karya-karya sebelumnya yang cenderung bernuansa ballad.

Dalam wawancaranya dengan RRI Pro2, Christy bercerita tentang proses pembuatan lagu ini. Ia pun menyampaikan pesan yang ingin ia sampaikan kepada para pendengarnya.

“Saya ingin para pendengar lagu saya, terutama perempuan, merasa berdaya dan mengingat nilai mereka. “Itulah mengapa kita tidak boleh puas dengan pasangan yang tidak layak bagi kita,” kata Christie.

Christy menjelaskan, lagu “Love Again” terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Dimana ia merasa sudah waktunya untuk move on dari hubungan yang tidak sehat dan mencari cinta yang lebih baik.

“Aku siap move on dari orang-orang yang tidak pantas untuk diperjuangkan. Aku harap bisa menemukan pasangan yang tepat agar bisa memulai cinta baru dan tidak perlu membuang waktu lagi,” ucapnya.

Penyanyi Indonesia Christy diwawancarai oleh penyiar RRI Pro2FM Jakarta tentang lagu barunya yang berjudul “Cinta Lagi”. Wawancara dilakukan di studio Radio Republik Indonesia pada Jumat (15/3/2024). (Foto: RRI/Dela Rahmadewi)

Lagu ini juga menjadi spesial bagi Christie karena dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-27 pada awal Maret 2024. Tak lupa, Christie juga mendapat kejutan dari sejumlah rekannya yang menghadiri konferensi pers peluncuran single terbarunya.

Christy berharap lagunya dapat memberikan kekuatan dan inspirasi bagi pendengarnya. Khususnya para wanita, untuk menghargai diri sendiri dan tidak menerima hubungan yang tidak layak.

Awalnya, Christy berencana merilis lagu yang mencerminkan proses move on dari hubungan yang tidak sepadan. Namun dalam prosesnya, ia menyadari bahwa lagunya juga bisa menjadi inspirasi bagi wanita.

Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Rayi Putra dan Kaleb J dalam penulisan lagunya. Dan diproduseri oleh Abe, melalui kolaborasinya Christie mampu menciptakan sebuah track yang ceria dan penuh semangat.

Dengan dirilisnya “Love Again”, Christie berharap dapat memotivasi pendengarnya untuk menemukan pasangan yang tepat. Kami berharap para penggemar akan memulai hubungan yang sehat dan berharga.

“Lagu ini adalah ekspresi kekuatan dan keberanian. Terutama dalam mengambil langkah untuk move on dan mencari cinta sejati,” ujarnya.


Tinggalkan Balasan