Fun Volleyball: Red Spark Vs Tim Indonesia All Star

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Bola Voli Seru 2024 akan menghibur penonton dan penggemar bola voli di Indonesia Arena pada 20 April 2024. Di ajang tersebut, Red Spark akan bertarung melawan Indonesia All Star Team yang beranggotakan 14 tim terbaik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotejo menyampaikan tekadnya untuk mendorong kemajuan industri olahraga yang juga akan berdampak positif bagi perkembangan olahraga di Indonesia. Hal tersebut diwujudkan melalui peluncuran acara Fun Volleyball yang mempertemukan Tim All-Star Wanita Indonesia dengan Tim Red Spark.

Percikan merah dipimpin oleh Megawati atau dikenal dengan Megatron hadir dalam upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas liga bola voli di Indonesia.

Acara olahraga voli seru ini merupakan kelanjutan dari pertemuan Menpora Ditto Ariotedjo dengan pemerintah Korea Selatan khususnya Duta Besar Korea Selatan yang membahas kerja sama Indonesia dan Korea Selatan di bidang olahraga. Dengan diperkenalkannya tim Red Spark yang dikenal sebagai tim fenomenal di dunia bola voli Asia, Menpora berharap dapat memotivasi dan mengembangkan kemampuan serta keterampilan para pemain bola voli putri Indonesia.

Menpora menjelaskan, pemilihan Indonesia Arena sebagai venue ajang ini juga merupakan langkah strategis untuk menguji potensi olahraga bola voli di Indonesia. Dengan harapan lapangan bola voli bisa terisi penonton, Menpora berupaya menghadirkan Proliga ke Indonesia agar bisa meningkatkan kapasitas dan kualitas liga bola voli tanah air.

“Saya sangat ingin melihat timnas bola voli kita dan industri bola voli semakin maju, yang nantinya bisa membawa timnas kita yang sudah menunjukkan performa bagus di SEA Games, bisa meningkat di level Asia bahkan naik ke level dunia,” Pemuda dan Menteri Olahraga Ditto Ariotedjo dalam rapat kawasan SCBD, Jumat (22/3/2024).

Kami berharap ajang olahraga bola voli yang seru ini dapat menjadi tonggak awal kemajuan olahraga bola voli putri Indonesia dan membuka peluang bagi kemajuan olahraga bola voli di Indonesia. Selain itu, tiket pertandingan ini tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp 150 ribu. Tak hanya itu, tiket untuk sesi fansign juga tersedia secara terbatas, dengan total 12.500 tiket yang akan dijual secara online.


Tinggalkan Balasan