Aipda Rahmat Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Ciptakan  Aman Dan Nyaman, Sambangi Warga “Amad” Dikediamannya Di Kampung Bojong Manuk Rt. 03/04 Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Bersosialisasi Dan Memberikan Edukasi Didesa Binaan Tentang Harkamtibmas Dan  Lakukan Komunikasi Dengan Yuuk Ngopi Wae

Tangerang // kilatnusantara.com

Rahmat Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang yang bertugas selaku pembina desa Kubang Kecamatan Sukamulya melaksanakan tugas rutin monitoring wilayah adalah wujud kepedulian Bhabinkamtibmas mendukung program Kerja Kapolda Banten (Commander Wish) Yuuk Ngopi Wae dalam kegiatan patroli dialogis dan monitoring wilayah menyambangi  warganya “Amad” warga pribumi kampung yang aktif dalam ikut andil dan peduli segala bentuk program kemasyarakatan dan positif bahkan tanggap dalam menerima kunjungan dan  menyambut baik dan ramah sekaligus  duduk bareng bersilaturahmi  sambil “Ngopi Wae.”

“Rahmat .. Dalam  bincangnya. dengan warga dan desa binaan terlihat penuh keakraban dan terjalin silaturahmi yang padu juga seraya memberikan himbauan dan edukasi tentang sutuasi kamtibmas  untuk diteruskan kepada warganya dan para tokoh masyarakat binaannya serta memberikan pesan kamtibmas agar selalu tertib berprilaku sesuai norma hukum yang berlaku  demi menumbuhkan rasa aman dan nyaman.  Selain itu “Rahmat” atas kepeduliannya mengajak  bersama warganya untuk terjun langsung dan berperan aktif membangun situasi Harkanmtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Kompol Yudha Hermawan.SH. MM, mengatakan, “implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, Yuk Ngopi Wae para personil dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi ditengah warga masyarakat serta dapat menggali sumber informasi penting pada warganya sehingga mumudahkan dalam upaya tindakan persuasif dan deteksi dini. “Tutur Yhuda”.

“Polri mengajak untuk bersama-sama dalam memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan himbauan kamtibmas dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Yudha”.

Tim Red

Exit mobile version