Jepara  

Respon Cepat DLH(Dinas Lingkungan Hidup) Jepara Dalam Penanganan Sampah

Jepara (16/2/2024) Dinas DLH Jepara dibawah komando kadis Aris merespon dengan sangat cepat aduan masyarakat tentang sampah di sepadan Pantai Pelayaran Karang Kebagusan.dengan mengirimkan alat berat cakruk besar untuk mengumpulkan serta mengeruk sampah yang berada disepanjang pesisir pantai.

Dinas DLH( Dinas Lingkungan Hidup) yang dengan segera mengirimkan 2 unit Dum Truk dan alat berat cakruk PC 130 Patut diapresiasi dan diacungi jempol dalam mengatasi persoalan sampah demi menjaga dan membuat Kabupaten Jepara dibawah kepimpinan Edy Supriyanta perang terhadap sampah.

PJ Bupati Edy Supriyanta berkomitmen untuk menjadikan Jepara mendapatkan penghargaan Adipura kedepanya.Semoga dengan komitmen Pemkab Jepara dalam penanganan sampah membuat kesadaran masyarakat tentang perilaku membuang sampah sembarangan itu adalah salah besar, Dan dapat merusak lingkungan dan nantinya mencemari lingkungan laut kita.

Kami masyarakat Pantai Kususnya Pantai Pelayaran Karang Kebagusan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemkab Jepara, Terkusus Dinas PUPR dan Dinas DLH atas respon cepatnya dalam mengatasi persoalan sampah diJepara.
Awak Media Kilat Nusantara Eko.H

Tinggalkan Balasan