Daerah  

Bakti Sosial Sebagai Wujud Membangun Generasi Milenial dan Generasi Z Menuju Indonesia Emas

Kamis (22/12/2023) Wujud nyata dari seorang Bustanul Arif yang merupakan alumnus Pesantren dari partai PPP berlambang Ka’bah melakukan safari keliling khitan gratis yang merupakan program dari organisasi Santri Gayeng Nusantara dan Bustanul Arif sebagai Ketua Bidang Sosial Jawa Tengah.
Kegiatan khitan gratis oleh organisasi Santri Gayeng Nusantara kepada Adik Muhammad Nafis di lokasi Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara.
Kegiatan acara yang berlangsung dari jam 20.00 sampai selesai, Berlangsung dengan lancar dan penuh berkah.untuk menciptakan generasi Indonesia menuju Indonesia Emas.Bustanul Arif melakukan kegiatan Turba(turun kebawah) secara langsung untuk mengawal acara khitan gratis.
khitan dalam agama Islam merupakan syariat yang salah satu manfaatnya untuk kesehatan.
Bustanul Arif sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Jepara merupakan sosok yang santun, humoris , tetapi seius dan penuh integritas serta merangkul masyarakat untuk pemberdayaan ekonomi menuju masyarakat Jepara maju, Sejahtera serta Religius.
Semoga dengan kepedulian dan niat Tulus Bustanul Arif dalam ikut membangun Jepara mendapat restu dari Allah SWT serta mendapat dukungan dan restu dari masyarakat Jepara menuju dewan tahun 2024 nanti, Aamiin.
Awak media kilat Nusantara Eko.h

Tinggalkan Balasan