Daerah  

Rakor Hadapi Nataru, Haizul Maarif Imbau Pemkab Benahi Jalan Alternatif Sambut Wisatawan

Rakor Hadapi Nataru, Haizul Maarif Imbau Pemkab Benahi Jalan Alternatif Sambut Wisatawan

Dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun baru 2024, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Jepara Haizul Maarif imbau pemerintah perbaiki jalan alternatif. Hal ini disampaikannya pada rapat koordinasi dengan TPID di Rimba Desa Resort desa Kedungcino Jepara. Rabu, (13/12/2023).

Perbaikan infrastruktur jalan jalan alternatif diharapkan akan memberikan kenyamanan kepada para wisatawan yang akan berkunjung. Disamping itu perbaikan jalan alternatif juga diharapkan akan memperlancar arus lalu lintas dan mengurangi resiko kecelakaan.

“Persiapan perbaikan jalan jalan alternatif menjelang Nataru, diharapkan akan memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi para wisatawan yang akan berkunjung di Jepara, ” kata Haiz.

Selain imbauan kepara pemkab terkait perbaikan jalan, Haiz juga menyinnggung penerangan jalan yang perlu perhatikan. Hal ini dikatakan dikarenakan banyaknya aduan masyarakat dibeberapa titik lampu penerangan jalan mati.

“Aduan masyarakat terkait kerusakan jalan yang dibarengi lampu penerangan jalan yang mati tentu menjadi perhatian dan dikhawatirkan akan mengundang resiko keamanan bahkan hingga sampai terjadinya kecelakaan, ” terang Haiz.

Ketua DPRD mengajak seluruh lapisan masyarakat sambut Nataru dengan susana kondusif, aman dan nyaman. Haiz juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar masyarakat dan menolak dengan tegas setiap bentuk provokasi. Dengan begitu perekonomian akan berjalan dengan lancar.

“Tetap jaga kondusifitas jelang Nataru, mari kita ciptakan suasan yang aman, nyaman dan berani tegas menolak setiap bentuk provokasi yang akan mempengaruhi stabilitas keamanan Jepara, ” pungkasnya
Awak media kilat Nusantara Eko.h

Tinggalkan Balasan