Menko Polhukam Tegaskan Dukung Program Kemanusiaan di Palestina

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Menko Polhukam Hadi Tyahyanto menggelar pertemuan dengan MER-C di kantor Kemenko Polhukam pada Senin (6/10/2024).

Hadi menyatakan dukungannya terhadap tindakan yang dilakukan organisasi kemanusiaan.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan para pahlawan kemanusiaan, saya sangat mendukung dan merasa ngeri, apalagi apa yang telah dilakukan, khususnya di Palestina,” kata Hadi saat bertemu dengan perwakilan MER-C di Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan di Jakarta. Kantor Urusan Jakarta.

Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kiri) berjabat tangan dengan Ketua Presidium MER-C Dr. Sarbini Abdul Murad (kiri) di Kantor Menko Polhukam, Jakarta, Senin (6 /10/2024) (Foto: Berkas Humas Politik, Hukum, dan Keamanan).

Dalam pertemuan tersebut, Menko Polhukam dan MER-C membahas berbagai permasalahan kemanusiaan baik di dalam maupun luar negeri. Terutama permasalahan yang sedang muncul di Palestina.

“Saya berharap kita menjaga hubungan baik antara pemerintah dan organisasi kemanusiaan. “Agar ke depan lebih mudah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di sana,” kata Menko Polhukam.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Presidium MER-C, Dr. Sarbini Abdul Murad dan Deputi Bidang Koordinasi Politik Luar Negeri Kemenko Polhukam, Dubes Rini P. Somarno.


Tinggalkan Balasan