Prabowo-Gibran Ngopi Bareng dan Bincang Santai di Hambalang

KILATNUSANTARA.COM, Bogor: Prabowo Subianto dan Jibran Rakabuming Raka menghabiskan akhir pekan di Hambalang Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024). Pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih berbincang santai di padepokan Garudayaksa ditemani secangkir kopi khas Hambalang.

Momen tersebut diunggah di media sosial Prabowo dengan akun @prabowo. Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, tukar pikiran disertai kopi hamperang dengan Wakil Presiden terpilih @gibran_rakabuming, dikutip Minggu (9/6/2004).

Dalam unggahan tersebut, Gibran terlihat mengenakan kemeja abu-abu bermotif dan celana panjang berwarna hitam. Sedangkan Prabovo mengenakan kemeja biru dan celana abu-abu

Prabowo menyambut baik kehadiran Gibran lalu mempersilakan dirinya duduk di ruang tamu yang berada di tengah perpustakaan kediamannya. Silakan duduk, kata Prabowo kepada Gibran.

Prabowo dan Gibran tampil santai saat berbincang diselingi tawa. Meski tampil santai, dengan buku catatan kecil dan pulpen yang dibawanya, Gibran tetap mencatat poin-poin penting diskusi sore itu.


Tinggalkan Balasan