Gelar Turnamen Tenis Meja di Mayong Kidul, Haizul Maarif : Ajang Persahabatan dan Prestasi

Gelar Turnamen Tenis Meja di Mayong Kidul, Haizul Maarif : Ajang Persahabatan dan Prestasi

Haizul Maarif atau Gus Haiz sapaan kesehariannya, menggelar turnamen tenis meja piala Ketua DPRD Kabupaten Jepara di Markas PTM Mayong Kidul Jepara. Gus Haiz mengatakan gelar turnamen ini dilaksanakan dalam rangka mempererat persahabatan dan ajang prestasi. Turnamen tenis meja ini digelar pada Minggu, 17 Desember 2023, Senin, (18/12/2023).

Dalam sambutannya Gus Haiz menyampikan pesan, selain sebagai ajang mengasah prestasi namun juga dapat dijadikan alat pemersatu antar warga. Lebih dari itu Gus Hiaz juga berharap kegiatan turnamen ini akan menambah semangat keakraban dalam menjalin hubungan persahabatan antar lingkungan di Mayong Kidul.

“Selain ajang prestasi, hendaknya turmanen ini dapat dimanfaatkan untuk silaturahmi dalam suasana keakraban dan persahatan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis di lingkungan Mayong Kidul,” katanya.

Pada kesempatan itu Gus Haiz juga menyerahkan 1 set meja pingpong dengan harapan dapat dimanfaatkan untuk berolah raga bersama sama bagi warga Mayong Kidul. Kemudian juga bisa dimanfaatkan untuk mencetak bibit bibit muda berbakat.

“Meja ini agar dirawat dan dimanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk berolah raga bersama, disamping itu juga bisa untuk mencetak bibit bibit muda berbakat,” pungkasnya
Awak media kilat Nusantara Eko.h

Tinggalkan Balasan