Otorita IKN Shalat Ied Bersama Warga Sepaku

KILATNUSANTARA.COM, IKN: Takbir bergema menandakan Idul Fitri telah tiba. Pejabat Otoritas IKN (OIKN) bersama warga Kecamatan Sepaku menggelar salat identitas di Masjid Darussalam, Desa Tengin Baru.

Ketua Otorita IKN Bambang Susantono terlihat membawa serta istri dan dua putrinya. Mereka senang merayakan Idul Fitri di IKN.

Mengenakan kemeja taqwa berwarna biru muda dan bab berwarna senada, Bambang memasuki Masjid Darussalam, disusul Sekretaris OIKN Ahmad Jaka Santos, Deputi Bidang Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat Alimuddin, Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan Humas Firmanur, serta Sepaku. camat dan kepala desa. Seluruh massa terlihat ekspresi gembira menyambut kedatangan tokoh-tokoh penting di IKN.

“Saya dan jajaran otoritas sangat bangga dengan antusiasme masyarakat Sepaku. Tidak hanya saat Ramadhan atau komunitas Muslim yang kami kunjungi, kami juga memperhatikan perayaan keagamaan lainnya,” kata Bambang usai melaksanakan salat identitas, Rabu (10/4/2024).

Dalam momentum libur Idul Fitri, Bambang berpesan kepada seluruh civitas IKN untuk tetap menjaga kestabilan, menjaga semangat gotong royong dan saling menghormati. Di sisi lain, Ketua Tim Penggerak PKK Lucie Indrawati Susantono juga mengucapkan selamat kepada ibu-ibu PKK lainnya yang turut hadir dalam salat Iduladha bersama ini.

Usai salat bairam, rombongan organ melaksanakan Halal Bilhal di Ruang Serba Guna Kantor Kecamatan Sepaku. Mengundang keluarga besar Organa, tim media dan kepala sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK di lingkungan IKN. Halal Bilhalal berlangsung penuh keakraban dan kehangatan antar seluruh tamu yang hadir.


Tinggalkan Balasan