Rendhika Optimis Program PATEN Akan Perbaiki Ekonomi Indonesia

Jakarta//Kilatnusantara.com

Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah Rendhika Harsono bersama Agus Sutisna dan Darman Annorawi selaku Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK)hadiri HUT ke-58 Partai Golkar di Hall C Jakarta International Expo (JIEXPO Kemayoran) Jakarta Pusat pada Kamis (20/10/2022).

Ribuan kader tersebut kompak menggemakan kemenangan Golkar dan Airlangga Hartarto menjadi presiden di 2024, tasyakuran tersebut dihadiri pengurus DPD Partai Golkar dari seluruh Indonesia. Terlihat Hall C JIExpo Kemayoran dipenuhi warna kuning. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto hadir langsung di lokasi, bersama Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan serta Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara.

Dalam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar tersebut juga dipaparkan program kerja yang telah dicapai pemerintah sejak era kepemimpinan Presiden Soeharto sampai pada pemerintaah saat ini dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo, kemudian Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memaparkan rencana kerja kolektif dari Koalisi Infonesia Bersatu (KIB) dengan sebutan Program Akselerasi Transformasi Ekonomi Nasional (PATEN).

Rendhika optimis apabila KIB konsisten melakukan kerja – kerja kolektif, maka PATEN akan mampu menjadi solusi dan program andalan menuju Indonesia lebih baik dimasa yang akan datang, karena memang Bangsa indonesia membutuhkan akselerasi dan transformasi dalam ekonomi nasional dalam menghadapi perkembangan ekonomi global.

(Herman)

Tinggalkan Balasan