Plt Ketua Umum Minta AMK Perkuat Basis Kader Muda PPP

Plt Ketua Umum Minta AMK Perkuat Basis Kader Muda PPP

Jakarta // kilatnusantara.com

Plt. Ketua Umum partai PPP Muhamad Mardiono memberikan arahan kepada Ketua Umum AMK Rendhika Harsono dan Sekjen AMK Ainul Yaqin, dikantor DPP PPP pada Selasa (8/11/2022).

Plt. Ketua Umum Mardiono berharap, AMK beserta banom PPP lainya, agar semakin menggalakkan konsolidasi, penguatan kader dan program yang menyentuh anak-anak muda di seluruh Indonesia.

“AMK harus bersinergi bersama PPP dan Banom-banom menjalankan percepatan konsolidasi dan kaderisasi menjelang tahun-tahun politik,”kata Mardiono.

“Kita semua harus bekerja keras, Mengingat tidak sampai 500 hari, sudah sampai kepada agenda Pemilu, AMK harus menjadi ujung tombak ikhtiar memenangkan pemilu 2024,”tandasnya.

Selain itu Rendika Harsono menyatakan bahwa AMK saat ini giat meningkatkan konsolidasi dan kaderisasi, membangun informasi serta komunikasi semaksimal mungkin dengan anak-anak muda, sehingga mereka semakin memahami arah perjuangan PPP seperti apa di mata kaum milenial.

“AMK optimis mampu mengambil hati mereka anak-anak muda (milenial) dengan pendekatan program-program kekinian yang kami persiapkan sejak awal, sesuai dengan selera kaum muda,” ungkap Rendhika yang juga ketua DPP PPP saat ini.

(Suhirman)

Tinggalkan Balasan