Dapil 4 Kabupaten Tangerang, Partai Nasdem Optimis Raih Satu Kursi 

Tangerang || kilatnusantara.com

Berdasarkan hasil perolehan suara sementara yang dihimpun oleh tim pemenangan Caleg Adnani Anwar Fauji dari Partai Nasdem untuk daerah pemilihan (Dapil) 4 Kabupaten Tangerang optimis akan mendapatkan satu kursi dengan jumlah perolehan sementara 8.600 suara dan untuk suara partai lebih dari 20 ribu suara. Rabu, 21 Februari 2024

Hal ini dikatakan oleh tim pemenangan, Nana Iwank berdasarkan salinan C 1 yang dihimpun oleh para relawan Adnani.

“Berdasarkan perolehan suara sementara saat ini kami optimis Adnani Anwar Fauji akan mendapatkan satu kursi.” Kata Nana Iwank yang saat ini masih menunggu ada sekitar 25 TPS yang belum terentri di tim pemenangan.

“Kemungkinan perolehan suara untuk Adnani akan terus bertambah jika suara dari 25 TPS yang merupakan basis tambahan itu masuk.”ungkap Iwank

Menurutnya, perolehan suara ini berkat kerja keras tim yang solid sehingga perolehan suara Adnani Fauzi sangat signifikan mengungguli caleg lain.

Berdasarkan pantauan perolehan suara dari laman resmi KPU RI, Caleg Nasdem, Adnani Anwar Fauji mengungguli jauh caleg dari Partai PPP, Didin Tohirudin yang saat ini masih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Sementara di Partai PKB diprediksi akan memperoleh satu kursi namun masih terjadi persaingan suara yang ketat antara H.Muhidin dengan H.Abdu Rouf yang juga masih duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

Tim Redaksi

Tinggalkan Balasan