Diduga Ketua Karang Taruna Kelurahan Kebagusan Bermain Api

Diduga Ketua Karang Taruna Kelurahan Kebagusan Bermain Api

Jepara Jumat (26/1/2024) ketua Karang Taruna Kelurahan Karang Kebagusan bermain-main dalam memimpin rapat para pelaku UMKM dipantai Pelayaran Karang Kebagusan pada hari Jumat 16.00 wib sampai dengan 17.00 wib, Dengan mulai banyaknya antusias masyarakat kelurahan Karang Kebagusan sampai berebut dan saling sikut, saling tikung agar bisa ikut berjualan hanya untuk sekedar urusan perut.
Tetapi ketua Karang Taruna seakan tutup mata serta tidak berani dan diduga ada main mata serta kongkalikong dengan oknum-oknum yang dengan menyewakan untuk kepentingan pribadi.
Oknum-oknum yang punya banyak uang dan kekuasan itu memiliki lebih dari 1 warung dengan sengaja.
Dan hal itu dibiarkan oleh Ketua Karang Taruna yang mendapat mandat oleh Lurah Siswanto untuk menertibkan dan mengelola pantai untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat Kelurahan Karang Kebagusan dan wilayah sekitarnya dan juga bisa untuk menjadi PAD Kelurahan Karang Kebagusan.
Dari hasil konfirmasi dan diskusi awak media dengan Siswanto, Bahwa 1 rumah hanya boleh mendirikan 1 warung saja.tetapi ketua Karang Taruna malah membiarkan dan tidak mau atau tidak berani melakukan intruksi Siswanto.
Dimana rasa keadilan untuk wong cilik yang mau dijalankan Ketua Karang Taruna untuk warganya, Kita tunggu keberanian untuk menertibkan atau kalah oleh Uang dan Kekuasaan.
Media Kilat Nusantara

Tinggalkan Balasan