Konser ‘Metal 3 Menang’ Lautan Relawan Ganjar-Mahfud

Konser 'Metal 3 Menang' Lautan Relawan Ganjar-Mahfud

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta menjadi saksi kehadiran lautan relawan di konser “Salam Metal 3 Menang Total”. Kegiatan ini digelar dalam rangka kampanye bertajuk “Libur Rakyat” untuk mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Diperkirakan sekitar 200 ribu relawan memenuhi stadion sehingga menciptakan suasana yang luar biasa. Panggung utama menjadi pusat perhatian dengan desain lorong panggung dengan warna latar belakang pesta pendukung.

Kemudian desain videotron tersebut sengaja ditempatkan di atap panggung di empat sisi. Para relawan terlihat mengenakan berbagai perlengkapan yang mirip dengan milik calon presiden dan wakil presiden Ganjar Mahfoud.

Mulai dari kaos bergambar wajah, hingga kaos bergambar partai pengusung, hingga bendera partai berkibar gagah di bawah lapangan, menciptakan suasana meriah dan penuh semangat. Banyaknya suporter yang memenuhi stadion terlihat dari penuhnya kursi di seluruh stadion.

Bahkan di area lapangan terendah yang berdekatan dengan panggung utama. Mereka tampak sangat antusias menyambut acara ini dengan sorak-sorai dan yel-yel antusias pasangan capres-cawapres 03.

Sekjen PDIP Hasto Cristianto saat ditemui di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, (3/2/2024). (Foto: RRI/Alfreds Tuter)

Sekjen PDIP Hasto Christianto mengutarakan, antusiasme para relawan yang memenuhi stadion menunjukkan kuatnya dukungan masyarakat Indonesia terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. “Ini gerakan masyarakat yang luar biasa, mereka ingin melihat Ganjar Mahfud menjadi pemimpin selanjutnya yang membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara kita,” kata Hasto saat ditemui di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, (3/2/2024). ) .

Sementara itu, sejumlah petinggi partai politik dan tokoh lainnya hadir di tempat tersebut. Seperti Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, dan Ketua Umum Perindo Hari Tanoe Soedibyo. Mereka terlihat duduk di area VIP memberikan dukungan penuh terhadap acara kampanye megah tersebut.


Tinggalkan Balasan