Resmi, Asnawi Gabung Klub Thailand Port FC

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Kapten timnas Indonesia Asnawi Mangkualam resmi bergabung dengan klub Liga Thailand Port FC. Asnawi bergabung dengan Port FC setelah bermain untuk klub Korea Selatan Jeonnam Dragons.

Kepastian tersebut disampaikan Port FC melalui akun Instagram resmi klub pada Jumat (26/1/2024) sore. “Resmi penandatanganan besar di akhir bursa transfer, Port FC mengumumkan penandatanganan Asnawi, kapten timnas Indonesia,” demikian pernyataan Port FC.

Klub asal Negeri Gajah Putih itu mendatangkan Asnawi di hari terakhir bursa transfer tengah musim Liga 1 Thailand. Asnawi didatangkan untuk mengisi kuota pemain ASEAN.

Poster promosi resmi Port FC menampilkan kapten timnas Indonesia Asnavi Mangkualam. (Foto: Pelabuhan FC)

“Asnawi akan terbang ke Thailand setelah tampil di Piala Asia 2023 di Qatar. Saat ini Timnas Indonesia masih akan tampil di babak 16 besar, bersiap menghadapi Australia pada 28 Januari 2024,” tulis Port FC.

Asnawi menjadi pemain Indonesia kedua yang bergabung dengan Port FC. Klub berjuluk Singa itu sebelumnya mendatangkan Terence Puhiri pada 2018 lalu.

Port FC menyelesaikan paruh pertama Liga 1 Thailand musim ini di peringkat ketiga klasemen dengan 29 poin. Posisinya tertinggal lima poin dari Bangkok United di puncak klasemen.


Tinggalkan Balasan