Debat Pamungkas, Pendukung Ketiga Paslon Meriah Sorak-sorei Yel-yel

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Pendukung tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024 terlihat meramaikan Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Mereka mulai bersorak dan menyanyikan lagu untuk juara mereka.

Berdasarkan pantauan RRI.co.id, terdengar suporter nomor 1 meneriakkan takbir dan hanya melantunkan yel-yel Aminkan. Para suporter yang mayoritas mengenakan kemeja putih bersorak sorai sambil memperlihatkan syal Amin.

Selain itu, suporter nomor 2 juga didominasi anak muda yang mengenakan kaos putih dan kemeja biru langit. Mereka pun melantunkan yel-yel dengan puisi pilihan nomor 2.

Relawan pendukung Prabowo-Gibran memberikan dukungan jelang debat kelima Pilpres 2024 di depan Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) (Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww )

Relawan pendukung Ganjar-Mahfud memberikan dukungan jelang debat kelima Pilpres 2024 di depan Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) (Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/aww )

Suporter nomor 3 itu terlihat duduk sambil melantunkan yel-yel. Mereka kebanyakan mengenakan kaos panjang berwarna merah yang dipadukan dengan rompi hitam.

Debat capres kelima atau terakhir Pilpres 2024 kembali mempertemukan Anies Basvedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranovo dalam satu panggung. Debat akan berlangsung pada Minggu (02/04/2024) mulai pukul 19.00 WIB.

Debat 10 hari menjelang pemilu akan membahas topik seputar kepedulian sosial, budaya, dan pendidikan. Kemudian Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia dan Inklusi.


Tinggalkan Balasan