Tampil Kekinian, Ganjar Mahfud Kenakan Jaket ‘Varsity’

KILATNUSANTARA.COM, Jakarta: Calon Presiden dan Wakil Wakil Presiden nomor urut 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil seangkatan pada debat calon presiden terakhir, Minggu (4/2/2024). Ganjar-Mahfud mengenakan jaket varsity kompak berwarna hitam putih dengan berbagai motif warna mencolok.

Ganjar dan Mahfoud tiba di Jakarta Convention Center (JCC) sekitar pukul 18.00. Ganjar tampak tiba bersama calon wakil presiden Mahfud Md.

Ganjar terlihat mengenakan kemeja dan celana hitam, sedangkan Mahfoud mengenakan kemeja putih dengan celana hitam. Menariknya, mereka juga mengenakan jaket varsity berwarna hitam putih dengan berbagai motif kekinian

Tampil Kekinian, Ganjar Mahfud Kenakan Jaket ‘Varsity’

Calon wakil presiden nomor urut 3 pamer jaketnya (Foto: Youtube KPURI)

Motif jaket tersebut memuat berbagai gagasan yang didukung oleh pasangan calon nomor urut 03. Seperti KTP Sakti, Internet Gratis, Wanita Maju, dan jargon Sat Set.

Menariknya, tulisan pada jaket varsity yang dikenakan Paslon 03 ini memiliki warna yang mencolok seperti pink dan biru. Hal ini membuat Ganjar-Mahfud tampil berbeda dan kekinian dalam debat capres terkini.

Debat capres terakhir mempertemukan capres Anies Basvedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranovo. Mereka akan memperdebatkan topik-topik seperti pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, budaya, teknologi informasi, serta kesejahteraan dan inklusi sosial.

Debat capres akan dimoderatori oleh dua moderator yakni Andromeda Mercury dan Dui Angia. Kita berharap debat ini menambah kecermatan pemilih dalam menentukan calon presiden mana yang akan dipilihnya pada 14 Februari mendatang.


Tinggalkan Balasan