Banyumas Tambah 1 Emas dan 1 Perunggu Kejurprov Disabilitas

Banyumas Tambah 1 Emas dan 1 Perunggu Kejurprov Disabilitas

Banyumas, // kilatnusantara.com

Setelah meraih perunggu pada Cabor Renang Kejurprov NPCI Jateng atas nama Saikun, Rabu sore (26/19/2022) Kontingen Banyumas menambah 1 emas dari cabang olahraga atletik dan 1 perunggu dalam cabang olahraga bulutangkis. Pada Kejurprov kali ini perlombaan Atletik digelar di Stadion UNS sementara pertandingan bulutangkis digelar di GOR Rahma Solo.

“Alhamdulillah Emas akhirnya kita raih dalam lomba lempar lembing F 11 atas nama Dani Dwi Atmaja,” kata Slamet Yulianto Wakil Ketua NPCI Kabupaten Banyumas

Mame nama panggilan Slamet Yulianto menambahkan Dani Dwi Atmaja berhasil melakukan lemparan sejauh 22,58 meter.

Sementara official bulutangkis Asyidika Vito mengatakan bahwa Safrudi Supriyadi berhasil meraih perunggu setelah berhasil mengalahkan Muhammad Septian Adi dari Kabupaten Purworejo kemudian menang lagi atas Muhammad Rizki Firmansyah dari Kota Tegal.

“Langkah Safrudi Supriyadi untuk mendapatkan emas pada babak final dihadang oleh Wahyu Sanyoto dari Karanganyar, sehingga harus puas dengan meraih medali perunggu,” kata Vito

Pada hari pertama Kejurprov kali ini Banyumas baru mengumpulkan 1 Emas 1 perak dan 1 perunggu. Pada hari kedua Kamis 27 Oktober besok, Banyumas berharap medali dari Dani Dwi Atmaja yang akan turun dalam cabang tolak peluru.

( Arif KN )

Tinggalkan Balasan