Perilaku Biadap Oknum Pejabat Daerah Karawang Jawa Barat Mendapat Sorotan Dari Media Nasional Tim Investigasi Pusat Kilat Nusantara

Sulawesi Tenggara // kilatnusantara.com

Kasus dugaan penyekapan dan penganiayaan terhadap wartawan yang dialami GG alias Janot selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) media AlexaNews.Id dan seorang jurnalis lainnya oleh oknum pejabat di Kabupaten Kerawang Provinsi Jawa Barat mendapat kecaman dari berbagai pihak terutama dari sesama insan pers setanah air.

Prilaku biadap yang di lakukan oleh pegawai pemerintah karawang Jawa barat atas tindakan penganiayaan terhadap jurnalis ini disampaikan juga oleh Rasul Mustafa Ansar,.S.S.T.Pi, rekan dari media nasional ( Tim Investigasi Pusat Kilat Nusantara ) media online, Rabu (21/09/2022).

Saya membaca dan melihat video viral wartawan yang mengalami penyiksaan, intimidasi serta pengancaman yang beredar di teman teman media nasional lainnya pada hari Selasa (20/09/2022) terhadap rekan kita Janot dan rekan wartawan lainnya yang diduga dilakukan oknum pejabat Kab. Kerawang bersama kroni-kroninya, ini merupakan perbuatan biadap dan tidak berprikemanusiaan,” ungkap R. Mustafa. A, 21/9/2022.

Prilaku yang di lakukan oleh oknum pegawai pemerintah daerah karawang itu sangat tidak pantas semoga pihak pemerintah daerah karawang mengambil langkah yang tepat dan semoga satuan polisi republik Indonesia menangkap dan di berikan hukuman sesuai perilaku biadapnya itu. Ungkapnya.

Mustafa

Tinggalkan Balasan